Jumat, 19 Agustus 2011

Nasib Menjadi Seorang Siswa

seperti di postingan gua kemaren, nama gua dita. kenapa gua nulis pake warna merah ? karna gua suka banget warna merah. kek jersey tim sepakbola favorit gua gitu, manchester united sama ac milan, huehe

nah.. sekarang ini gua adalah seorang pelajar di sebuah (yang katanya) sekolah favorit di kota gua. sekarang gua siswa kelas 10 di sekolah itu
buset dah ! ternyata SMA itu ga enak mamen ! banyak tugas, banyak ulangan. abis libur lebaran nanti banyak ulangan. belom lagi guru killer yang bisa aja ngasi tugas buat libur lebaran, moga aja kagak ada tuh, amin..
kalo libur lebaran ada PR, gue ga tau gimana nasib otak gue ini. hancur, lebur, gosoooongg, ckckck
oh tuhan.. tolonglah hambamu ini *dramatis*
segitu aja deh tulisan gue kali ini. banyak tugas mamen. gue ngerjain tugas dulu yee, hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar