Jumat, 21 Oktober 2011

Pee Wee Gaskins - Selama Engkau Hidup

gue lagi suka banget sama PWG nih, hehe. yah.. walopun banyak yg ga suka ama PWG, contohnya APWG tuh. kek udah dewa aja pake ngehujat-hujat PWG, ckckck

video clip PWG yang paling gue suka itu.. semuanya! hehe. tapi ada video clip PWG yang gue sukaaaa bangettt dari clip-clip PWG yang ada. yaitu.. *jengjengjeng* Selama Engkau Hidup! hehe
di video clip ini semua personil PWG pada cakep-cakep, haha. sip deh pokoknya! yang paling gue suka di video ini banyak animasi-animasi lucunya. sumpah! itu unyu banget kalo kata anak muda jaman sekarang, haha. trus rambut si dochi keren abis, jaketnya juga. naksir nih gue sama jaket si dochi, huhu. lagu selama engkau hidup lirik dan musiknya juga keren. two thumbs up deh buat PWG :)
ini dia video klip Pee Wee Gaskins - Selama Engkau Hidup :)

 http://www.youtube.com/watch?v=dc3ZGYwxN8M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar