Kamis, 29 Januari 2015

Aku dan Hammersonic



Saya. Lagi. Galau. Mm tapi bukan karena cowok, tapi karena Hammersonic. Huuuuaaaaa T.T langsung nangis darah. Bagi yang belum tau Hammersonic, Hammersonic itu festival metal terbesar di Asia Tenggara. Banyak banget bule-bule dari luar negeri dateng ke Indonesia buat nonton Hammersonic, dan ini salah satu alasan saya buat dateng ke Hammersonic ,pingin dapet jodoh bule metal._.

Jadi tanggal 31 Januari nanti batas akhir pembelian tiket presale Hammersonic, dan selisih harga tiket presale dan OTSnya cukup jauh, jadi kalau bisa ya beli tiket presalenya. Minggu ini memang minggu-minggu galaunya anak metal yang hemat, antara beli tiket atau enggak. Kalau metalhead yang ber-uang mah mau beli presale kek, OTS kek, woles ajaaa dompet tebel men.

 Saya galau mau nonton Hammersonic atau enggak, soalnya biaya yang saya keluarkan nantinya cukup banyak, beli tiket, transportasi (karena saya gak tinggal di Jekardah), penginapan, dan tentunya budget untuk merchandise, buat apa ke acara kalo gak beli merchandisenya kan buat kenang-kenangan huehe. Dan satu lagi, budget buat oleh-oleh sogokan untuk orang tua, orang tua saya emang gak ngebolehin saya nonton Hammersonic, mereka takut anaknya yang kecil dan imut ini keinjek-injek di moshpit dan mati-_- emangnya saya semut, sekali injek langsung mati, aku kuat kok pah mah :’3

Seperti biasa, waktu Hammersonic belum pengumuman line-up pasti para metalhead sok-sok jadi dukun buat ngeramal line-upnya termasuk saya hahaha. Di Hammersonic tahun ini, saya ngeramal Lamb of God bakal masuk line-up dan sempat saya post di facebook saya dan kejadian beneran, Lamb of God yang pertama kali diumumin masuk line-up Hammersonic 2015. Manjur juga kan terawangan saya hahaha. Setelah bahagia Lamb of God akhirnya jadi line-up Hammersonic 2015 dan lamaran eh ramalan saya jitu, saya mikir “berarti nanti Lamb of God dateng ke Indonesia yaa, lah terus saya gak nonton yaa, @$@#%$#^%@!!!!!” . Akhirnya isi kebun binatang pun keluar semua…

Beberapa hari yang lalu line-up Hammersonic pun sudah diumumin semua. Ternyata band yang ingin saya tonton, Amon Amarth dan Slayer tidak masuk line-up. Cukup lah meredakan kegaluan saya walaupun sedikit, semoga Slayer dan Amon Amarth dateng waktu saya fix nonton Hammersonic, aamiin.. (ayo yang baca tulisan ini aminin juga woyy). Tapi menurut prediksi saya, panitia Hammersonic punya kejutan line-up setelah masa pembelian tiket presale Hammersonic habis, kan biar tiket OTSnya ada yang beli juga . Jangan sampai kejutan line-upnya Slayer atau Amon Amarth, plis jangan sampeeee :’(((. Udah ya segini dulu post saya kali ini, saya mau berdoa bertapa di dalam goa biar kejutan line-upnya bukan Slayer ataupun Amon Amarth. Dadaaahhhh salam metal beb \m/

Bonus: Line-up Hammersonic 2015
 

1 komentar:

  1. Padahal nonton Lamb Of God ini jadi salah satu resolusi saya di tahun 2015 ini. Tapi malah gagal nonton. Agak sedih sih, tapi gapapalah... saya hanya harus cukup sabar, maybe one day i'll see your show in hell. \m/

    BalasHapus