Jumat, 13 April 2012

I'm Back!! haha

yeah! i;m back again! haha
setelah sekian lama blog ini ga diupdate, gue update lagi. tadi waktu gue buka sampe ada sarang laba-laba gara-gara kelamaan ga dibuka, ckck

gue ga janji blog ini bakal sering diupdate
hmm.. besok gue rapotan, bukan rapot akhir semester tapi rapot sisipan. rapot yg isinya nilai UTS, tugas-tugas, sama ulangan harian. dan.. nilai yang ditulis di rapot itu nilai ASLI!!! gue men!!! biar lebih dramatis lagi gue ulang ya nilai ASLI!!! itu artinya bagi gue adalah... mampus! di marahin ortu. kalo nilai tugas-tugas sih gue ga khawatir, nilai ulangan harian sama nilai UTS yg gue khawatirin. gue mengakui sih selama UTS itu gue belajarnya ogah-ogahan, banyakan main game sama twitteran. paling belajar cuma malem doang itupun kagak ada yg masuk, hmm.. kira-kira 60% lah yg masuk. trus kalo pagi dibangunin disuruh belajar ama nyokap gue cuma buletin LJK belajar cuma bentar.
ya berdoa aja semoga nilai gue gede-gede trus ga dimarahin ortu, huhu *bershower

Tidak ada komentar:

Posting Komentar