Rabu, 18 April 2012

CR7 -> Ozil

flashback masa lalu, hoho
dulu gue suka banget sama christiano ronaldo. tau kan ronaldo? kalo ga tau kebangetan deh, pasti kelamaan di goa tuh yaa, ckck -_-
hmm.. oke. dulu gue ngefans banget dah sama CR7 waktu dia jaman-jamannya di MU. gue ini mancunian (suporter MU), setelah ronaldo hijrah ke MU langsung suka sama dia. waktu itu gue sampe rela beli majalah bola yg covernya ronaldo, harga majalahnya juga lumayan mahal buat kantong anak SD. tapi untungnya waktu SD gue rajin nabung, kalo sekarang mah kagak, wkwk. akhirnya gue beli tuh majalah.
setelah sampe rumah, gue buka baca tuh majalah, ternyata men! isinya yg bahas ronaldo dikit banget, seupil kalo gue bilang. tapi ya namanya anak SD (waktu SD gue emang sedikit oon) plus ngefans banget sama ronaldo walaupun dikit tetep aje seneng! dipikiran gue "horeee!! dapet majalahnya ronaldo. pacar gue nih!". sejak saat itu gue semakin tergila-gila sama bola, sampe sekarang gue masih beli majalah bola, favorit gue tabloid soccer, huehehe, *sekalian promosi nih gue*
tapi sekarang gue ga suka sama ronaldo. hmm.. karena apa ya? kayaknya karena dia agak sengak gitu sekarang gayanya. ga suka gue sama yg kayak gitu. kalo ada fans ronaldo yg baca blog gue ini, piss men ._.v
pemain sepakbola yg paling gue suka itu..... *JENGJENG!!!* Mesut Ozil!!. dari waktu pertama kali liat gue udah suka banget sama dia. selain gayanya kalem dia juga muslim. pokoknya TOP dah!! :D
makanya gue kaget banget waktu ozil berantem sama david villa waktu el-classico. tau kan? yang suka bola pasti tau deh :)
kaget gue waktu ozil adu mulut sama villa, keliatan cowo banget ozil waktu itu. buat gue yg ga pernah liat ozil marah kayak gitu kaget banget pastinya. dan akhirnya ozil di kartu merah pada laga el-classico tersebut :'(
segini aja dulu deh. o ya, tetep semangat ya buat kakak-kakak kelas 12 yg pada UN. besok hari terakhir nih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar