Sabtu, 14 April 2012

Libur Tlah Tiba!!! :D

akhirnya libur juga setelah sekian lama sekolah membanting otak, kalo ortu kita kerja kan istilahnya membanting tulang, kalo anak sekolah membanting otak, huehe
gimana ga membanting otak, wong tiap hari kerjaannya belajar mulu, ngapalin, ngerjain soal, pergi ke kantin waktu guru ngajar.
hmm.. gue pengen sekolah itu 90% maen, 10% belajar. ya emang otak gue ga suka kalo disuruh belajar lama-lama. bawaannya ngantuk mulu, ckck. otak gue ini pinter dan ekonomis, ga suka belajar yang ribet-ribet kayak pelajaran di sekolah. otak gue senengnya belajar menuntaskan level game ._.
coba deh lo pikir, kalo besar nanti kita juga ga akan pake beberapa ilmu di sekolah. lo ga akan tiba-tiba butuh pelajaran aljabar, kimia, biologi, dll. masa waktu kita udah gede nanti mau ngebelek cacing, tumbuhan, trus mikir ini asam sulfat kalo dicampur radium bakal jadi duit ga ya. oke agak ngaco emang -___-
intinya gue ga suka belajar. makanya gue bersyukur banget nih gue libur sekolah. gue libur karena kan senen besok kelas 12 udah mulai UN. mm.. buat kakak-kakak gue kelas 12 sukses UNnya. berikan yg terbaik untuk orang tua kalian. dan semoga sekolah gue 100% lulus!!! amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar