Sabtu, 06 April 2013

Cintah (pake H)


*bersihin sarang laba-laba*

Halo pembaca blog gue yang tercinta, hahaha. Lama banget ini blog udah gak diupdate hihi. Karena kasihan sama ini blog, gue akhirnya ngepost lagi. Mungkin gara-gara saking lamanya gak diupdate blog gue ini merasa gagal menjadi sebuah blog, semacam kehilangan jati diri L

Di post kali ini gue mau ngebahas tentang cinta....... gak ada angin gak ada hujan duit tiba-tiba gue kepikiran ingin ngebahas tentang masalah percintahan. Cinta? Apa itu cinta? Cinta menurut definisi gue itu adalah perasaan aneh yang kita rasakan pada seseorang, lawan jenis pastinya, dan pastinya ada rasa ingin memiliki dan dimiliki *eeaaa

Iya. Cinta. Itu. Aneh. Kenapa aneh? Menurut gue cinta itu gak bisa dideskripsikan. Aneh aja gitu hehehe. Dan tentang rasa memiliki dan dimiliki ini pasti banget! Kalo lo “jatuh” pasti lo pengen kan memiliki dia. O ya, ada pepatah “cinta tak harus memiliki” menurut gue ini salah banget. Cinta itu harus memiliki woy! Kalo elo “jatuh” sama seseorang dan orang itu sudah ada yang memiliki terus lo bilang, “Ah, cinta itu gak harus memiliki bukan?” salah woy salah! Sekali lagi ya gue bilang “cinta itu harus memiliki!” kalo elo bilang cinta tak harus memiliki itu berarti itu bukan cinta, mungkin cuma sekedar suka, kagum, atau apalah itu. Kalo cinta pasti ada rasa ingin memiliki J

Ada satu lagi masalah percintahan yang pengen gue bahas. Rasa gengsi atau malu buat bilang suka ke orang yang kita suka! Kalo ini mah pasti banyak yang ngalamin, yakin gue hahahaha xD
Kalo lo bener-bener cinta sama dia, bilang! Ungkapin! Sebelum semuanya terlambat. Siapa tau ternyata dia juga suka tapi malu buat ngungkapin. Who knows? ;)
Mungkin buat cowok itu gampang ya, tapi yang cewek pasti mikir gini, “gue cewek. Masa bilang duluan sih?”. Buat cewek-cewek coba deh dengerin lagu endah n’ rhesa – when you love someone. Liriknya mungkin bisa jadi penyemangat buat kamu-kamu J
Nih gue kasih pengggalan liriknya :
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go or you will loose your chance to make your dreams come true

Jadi buat yang lagi galau gara-gara masalah percintahan yang rumit ini *eeaaa. Berjuang buat dapetin dia, dapetin cinta lo sebelum semuanya terlambat. Gue juga lagi berjuang kok buat dapetin siapa yang gue mau ;)
So, selamat berjuang fakir asmara. Semoga bisa dapetin yang kamu mau :) Salam olahraga! *kencengin ikat kepala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar