Minggu, 14 April 2013

Yes or No (Thailand Movie)


Halooooo berjumpa lagi dengan saya yang imut dan keren ini B-) hehehe. O ya, besok kakak kelas 12 SMA mau UAN ya? semangat kakak! Walaupun katanya tahun ini 20 paket tetep harus bisa dong. Cemungudh! ^^

Nah gara-gara kelas 12 UN, kelas 10 dan 11 pun diliburkan hahay. Karena saya, ehem.. jomblo eh single maksud saya, maka saya pun banyak menghabiskan waktu di rumah.... kasian sekali saya. Saya akhirnya minta film ke teman sekelas untuk ditonton ketika libur, biar gak garing gitu di rumah. Saya cukup penasaran dengan film Yes or No. Waktu itu teman saya cerita kalau film Thailand ini menceritakan tentang cinta pasangan lesbian gitu, saya pun ingin minta film ini. Bukan! Saya pengen minta bukan karena saya “serong” loh ya-_- jarang aja gitu ada tema yang unik begini. Sebetulnya saya telat banget nonton film ini, ni film keluar tahun 2010 dan saya baru nonton tahun 2013. Telat 3 tahun-____-

(Yes or No)


(Yes or No 2)

Pertama liat film ini saya udah penasaran. Sejauh ini saya udah nonton Yes or No dua kali dan Yes or No 2 satu kali. Ya, film ini ada sekuelnya. Menurut saya, sekuelnya gak kalah bagus sama yang pertama. Yaudah sekarang saya mau nyeritain Yes or No yang pertama ke kalian pembaca setia blog keren ini. Cekidot!
Cerita ini dimulai waktu Pie (Aom Sucharat), cewek imut yang feminin banget mulai masuk kuliah dan tinggal di asrama, dia seneng banget mulai tinggal di asrama baru. Ketika dia mandi, teman sekamarnya dateng. Waktu Pie selesai mandi dia liat seorang “laki-laki” ada di kamarnya, waktu Kim (Tina Jittaleela) malingin muka, saya langsung senyum-senyum sendiri gitu, ganteng banget sumpah, kayak cowok asli, sayangnya dia cewek :( Oke balik ke cerita, Pie dan Kim sempat tatap-tatapan, tiba-tiba ada kecoak di kakinya Kim. Dia teriak-teriak histeris dan meluk-meluk Pie yang saat itu masih pake handuk. Ternyata meskipun tomboy takut sama kecoak-_- Pie mengira Kim ini cowok, Kim tetep ngotot bilang kalau dia itu cewek, karena Pie gak percaya akhirnya Kim ngasih bukti, yeah you know what i mean wk-_-

Awalnya Pie judes banget sama Kim, dia sampai buat pembatas wilayah di kamar ckckck. Tapi mungkin gara-gara sering dibaikin sama Kim, Pie akhirnya luluh juga. Mereka jadi deket dan gak ada lagi batas wilayah di kamar asrama. Pie juga mulai cemburu sama Jane yang suka juga sama Kim, gara-gara waktu Jane nangis dia dikasih sapu tangan sama Kim.

Hmm.. sampai sini dulu deh ceritanya Yes or No, kalau diceritain sampai endingnya gak seru dongs ;)

Scene favorit saya di Yes or No ini banyak banget. Maklum sweet semua scenenya. Nih daftar scene-scene favorit saya huehe :
           Waktu Kim sama Pie maen burung-burungan pake tangan. So sweet banget woy ckckck ketika mata mereka bertemu *eeaaaa
(Nih waktu maen burung-burungan)


2         Waktu Kim nelfon Pie karena Pie ngambek soalnya Jane ikut mereka ke cafe, dan langsung menemui Pie di taman dan gandeng tangan Pie

3       Waktu Pie bantuin tugas Kim di taman dan di sana ada banyak kupu-kupu. Kemudian Kim bilang ke Pie .............. *liat filmnya sendiri aja deh :p

      Nah yang terakhir ini super duper so sweet deh. Waku Pie ngeringin rambutnya Kim pakai handuk, mereka tatap-tatapan terus kissing *eeaaaa* agak geli juga saya ngeliatnya, abis cewek sama cewek

Mungkin kalian ngerasa jijik atau geli mau liat film ini, kalau menurut saya sih gak bakalan geli kali ya, soalnya Kim itu gak kayak cewek, dia cowok banget, mana ganteng banget pulak. Saya aja ngerasa kalau ini kayak film normal biasa cewek sama cowok.recommended banget deh ini film. Harus nonton.

O ya, sekuelnya juga gak kalah kok sama yang pertama. Yes or No 2 cerita tentang hubungan Kim sama Pie yang mulai renggang gara-gara orang ketiga. Kalau gak salah Yes or No 2 rilis tahun 2012, tepatnya saya lupa. Pengennya sih ada Yes or No 3 ya, semoga aja beneran rilis hehehe

Kalau kalian mau liat Yes or No 1 dan 2 sudah ada di youtube kok atau bisa didownload di situs-situs penyedia film. Selamat menonton! :)

22 komentar:

  1. thx infonya yak ^^ saya juga baru tau film Yes Or No --

    tapi berkat info yang kamu berikan, saya ingin cepat-cepat menonton^^

    BalasHapus
  2. iya sama2. senang bisa membantu :) hahaha sama2 kudet kita yak :D

    BalasHapus
  3. Itu pemeran pie bikin melting abis.... :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. pemeran kim juga bikin melting, ganteng banget meskipun dia cewek xD

      Hapus
  4. Mau banget bisa main film bareng k'Kim n Pie.. Waiting seri yes or no k3 ni...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sama, apalagi sama kim ya xD semoga ada lagi deh yes or no 3 :D

      Hapus
  5. keren bener film ini,romqntis juga ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya romantis banget. ya walaupun cewek sama cewek hehe

      Hapus
  6. keren..
    pingin nonton lagi malah ilang dari laptopq.. :((
    kalo ada tolong kasi link download yang ind sub donk..
    makasi,.,, :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes or no : http://www.cinema-max.net/2011/06/yes-or-no.html

      yes or no 2 : http://www.cinema-max.net/2012/09/download-film-yes-or-no-2.html

      semoga bisa membantu :)

      Hapus
    2. untuk saat ini belum ada kak. kalau nanti ada, akan saya bahas di blog ini :)

      Hapus
  7. boleh minta link yes or no 3? Ya cuplikan filmnya gakpapa lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes or no 3 tidak ada. film yes or no cuma sampai yes or no 2. nanti kalo ada yes or no 3 pasti bakal saya bahas di sini kok :)

      Hapus
    2. YON 3 udah ada nihhh tapi judulnya YES OR NO 2.5... bahas donk kak
      Klo ada link downloadnya share donk kak... exited banget nihhh

      Hapus
    3. YON 2.5 aru keluar di thailand 28 mei 2015 ini

      Hapus
  8. yg part 3 blm kluar ya min ?

    BalasHapus
  9. yg part 3 blm kluar ya min ?

    BalasHapus
  10. yg part 3 blm kluar ya min ?

    BalasHapus
  11. Wah makasih ya infonya. q dh liat dr yg 1-2. tp sayang di YON 2.5 bukan tentang kim dan pie lagi. jd males nonton.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, film nya beda jauh bnget sm 1 dan 2,kurang enak di tonton



      Hapus
  12. Yg punya film nya yes or no 3 bagi link nya dong. Penasaran pengen liat binggo. Thank u

    BalasHapus