Selasa, 12 Juni 2012

Germany National Team

euro 2012 akhirnya mulai juga, haha :D
meskipun mulainya udah dari minggu lalu sih. gue telat ngepostnya, hehe. pada dukung siapa nih di euro 2012? kalau gue sih pastinya dukung jerman dong. gue suka jerman karena permainannya atraktif, selain itu pemainnya juga cakep-cakep, haha *tetep*




di laga perdana mereka mampu ngalahin portugal dengan skor tipis 1-0. pencetak golnya Mario Gomez. dini hari besok mereka akan ngelawan Belanda. pertandingannya pasti seru deh. setelah Belanda dikalahin Denmark, pasti mereka akan tampil habis-habisan waktu lawan Jerman nanti. pokoknya ntar gue harus bangun buat liat pertandingan ini, meskipun besoknya gue masih ujian
nah.. sekarang gue mau bahas tentang Timnas Jerman, tapi ga mendetail sih. cuma setahu gue aja. cekidot! :D
logo timnas jerman

Julukan : Die Nationalmannschaft, Der Panzer
Asosiasi : Deutscher Fussball Bund (DFB)
Pelatih : Joachim Loew
Peringkat FIFA : 2
Juara Piala Eropa : 3 kali (1972, 1980, 1996)

Skuad Resmi di Euro 2012 :

Kiper : Manuel Neuer, Tim Wiese, Ron-Robert Zieler

Defender : Holger Badstuber, Jerome Boateng, Benedikt Howedes, Mats Hummels, Philipp Lahm, Per Mertesacker, Marcel Schmelzer

Midfielder : Lars Bender, Mario Gotze, Ilkay Gundogan, Sami Khedira, Toni Kroos, Thomas Muller, Mesut Oezil, Lukas Podolski, Marco Reus, Andre Schurrle, Bastian Schweinsteiger

Depan : Mario Gomez, Miroslav Klose

*mohon maaf bila ada penulisan nama yang salah. maklum nama orang Jerman susah-susah -_-*


jersey baru timnas Jerman di Euro 2012

skuad timnas Jerman ketika melawan Portugal di laga perdana mereka di Euro 2012

gol Mario Gomez ketika melawan Portugal di Euro 2012

skuad Jerman merayakan gol Mario Gomez

setelah pertandingan Jerman VS Portugal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar