Selasa, 05 Juni 2012

First Day of Exam

daaannn.. hari ini gue udah UKK (Ujian Kenaikan Kelas). hari pertama ini mapelnya bahasa indonesia sama kimia
bahasa indonesia? gampaaanggg
kimia? @#$$%%&$@!!! puyeng coy!

padahal nih ya gue udah belajar mati-matian malemnya. bangun pagi belajar. waktu nyampe sekolah belajar lagi. tapi waktu udah ujian. jedieeerrr!! bingung mo ngisi apa. mm.. gue bisa ngerjain 17 soal dari 35 soal yang ada. alhasil, gue tanya ke sana ke mari. mana gue duduk di depan meja guru pulak. mantab! akhirnya dengan kegesitan gue, lembar jawaban pun terisi. legaaaa.. yaa meskipun sempat ditegur guru juga -_-
o ya, ada kejadian lucu nih, wakakakak
masa waktu baca soal bahasa indonesia kan ada kata "tampak". gue kira itu tulisan "sempak", wakakakak. hampir aja gue teriak XD
itulah cerita hari pertama ujian gue. besok jadwalnya bahasa inggris sama agama.
gue bingung mo pelajarin yang mana nih bahasa inggris. trus agama gue ga tau mana aja bab yg masuk. kayaknya sih semua ya -_-
oke. wish me luck ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar