Kamis, 07 Juni 2012

Second Day of Exam

setelah ujian hari pertama kemaren yang agak suram. hari kedua ini lumayaaannn..
hari ini ujiannya itu bahasa inggris sama agama
bahasa inggrisnya pake listening pulak! mampus! biasanya itu sekolah gue kalo ujian kagak pake listening. gue sempat deg-degan tadi waktu tau ada listening testnya. dan ternyataaaa...

kuping gue bisa berkompromi. biasanya nih ya, kalo waktu listening test itu kuping gue langsung kurang pendengaran mendadak alias budeg. kalo listening test yang kemarin-kemarin gue denger speakernya ngomong itu bukan ngomong bahasa inggris, tapi gue dengernya itu, "blubupblubupblubup" -_____-
gue patut bersyukur sama Tuhan yang tidak membiarkan hambanya ini budeg waktu listening test *alim mode on*
terus masa tadi waktu listening test suara speaker cewek satu itu kayak ga niat ngomong gitu. speaker cewe kedua kayak orang pilek bertahun-bertahun -_-
pelajaran agama yang gue pelajarin banyak yang masuk :D
ujian hari kedua ini cukup lancar. soal ujiannya gue banyak yang bisa, selain itu pengawasnya juga ga begitu menakutkan
hari pertama kemaren kan gue duduknya di depan meja guru, nah.. tadi mejanya dipindah ama kakak kelas gue yang juga duduk pas di depan meja guru. jadinya tadi sepanjang ujian aman terkendali, hahahahaha
besok ujian hari ketiga mata pelajarannya itu fisika sama PLH (Pendidikan Lingkungan Hidup). PLH mah lumayan. fisikanya nih yang kelihatan agak-agak suram. sepertinya harus menyiapkan strategi jitu buat besok, haha
oke. sekian. gue mau merancang cara mencontek yang baik dan jitu dulu XD

"Semoga ujian saya besok lancar ya Tuhan. dan semoga pengawasnya tidak galak"  *doa murid yang dizalimi oleh ujian*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar