Senin, 11 Juni 2012

The Test is Not Over

setelah beberapa hari ga online, gue kangen banget sama blog ini, haha lebay. alasan gue beberapa hari ini enggak online itu pastinya karena pulsa modem abis dan belom dikasi duit buat beli lagi ujian dong. anak pintar harus belajar, haha

hari ini udah hari ke-6 ujian. hari ke-6 ini pelajarannya lumayan sih, biologi sama PKN (Pendidikan Kewarganegaraan). tadi pengawasnya enggak ketat semua (y). alhasil gue sama temen-temen gue bebaaaaasssss...!!!! muahuahahahaha. nengok belakang, samping, depan. gue libas semua, hahahahha
biologi susah men! mana 50 soal pulak. mampuuussss. PKN juga gitu, mana yang banyak masuk tentang sistem politik pulak, kan gue bukan orang politik u,u
besok ujiannya itu sejarah sama ekonomi. mampuslah sudah kalau ekonomi. gue paling benci dah sama pelajarannya ekonomi. pelajaran ekonomi itu kayak pelajaran fisikanya di IPS
di ruangan tempat gue ujian ada gosip gitu kalau pas ujian transkrip matematika nanti pengawasnya itu salah satu guru yang bisa dibilang galak di sekolah gue. tapi tadi denger-denger dia jaga ruangan gue pas pelajaran seni budaya. kalau kabar itu bener mah seneeeeng banget gue. kan seni budaya ntar cuma gambar :D
dan 6 hari lagi ujian gue ini baru berakhir.. -_- *yawn*

1 komentar:

  1. Surprisingly, not that I have a lot remaining, but I had been pulling my hair out on the lookout for something on the subject of this topic today then simply right when I found myself gonna surrender your website turns up out of the blue

    BalasHapus